Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Ini (15/05/2015)

Arief Ramadhan Blog - Kabar meninggalnya Didi Petet kembali memberikan kabar belasungkawa di kalangan dunia entertainment indonesia. Arti kawakan ini terlihat selalu ceria dalam setiap filmnya.

Dikabarkan meninggal dunia pada pukul 05.00 pagi ini Jum'at (15/05/2015) dikarenakan sakit. Tepatnya pada hari Jum'at sama seperti meninggalnya Artis Olga Syahputra. Hari Jum'at merupakan hari yang baik menurut Islam ketika mereka meninggal pada hari itu, semoa ALLAH meringankan segala dosa dan perbuat mereka dikala masih hidup di dunia.

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy.
Didi Petet Meninggal Dunia
Didi Petet Meninggal Dunia
Semoga karya karya beliau menjai amal jariyah beliau sehingga apa yang beliau perbuat selama di dunia menjadi penyejuk di alam kubur sana. Aamiin.

Video Didi Petet Meninggal Dunia



Demikian kabar Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Ini yang berhasil kami rangkum, lebih dan kurang kami mohon maaf dan semoga kabar berita ini menjadi informasi yang berguna bagi sahabat semua.
Tag : Artis, Berita, News
1 Komentar untuk "Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Ini (15/05/2015)"

semoga ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya
http://goo.gl/HAH5jl

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top