Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Video Profil Syekh Rasyid Hafiz Indonesia 2014 Asal Pekanbaru

Arief Ramadhan Blog - Kembali lagi bersama saya Arief Ramadhan, akan sedikit berbagi informasi mengenai hal yang lagi hot - hotnya nih. Sudah pada tau kan Acara Pencarian Bakat di RCTI?? Ya Hafiz Indonesia 2014
Ajang dimana para anak - anak yang subhanallah menurut saya bisa melafalkan Al - Qur'an dengan begitu baiknya. Saya saja selalu meneteskan air mata setiap kali mereka melantunkan Ayat - Ayat Suci Al - Qur'an. Saya bercermin pada diri saya, mereka yang masih kecil - kecil begitu besarnya mendapat Hidayah dari ALLAH SWT. Saya malah merasa malu ketika melihat acara ini.

Bagaimana Perkenalan saya dengan Rasyid??

Cerita ini bermula pada bulan Februari 2014, yang mana saya akan mengadakan Seminar dan Training OPTIMASI bersama Gurunda +Ali Akbar di Pekanbaru. Saya adalah Single Factor untuk acara itu, dan saya mengajak salah satu teman saya di Pekanbaru sebut namanya Toto Tinular. Saya mengajak beliau untuk berjuang menjalankan acara tersebut yang hanya tinggal beberapa hari dan harus terlaksana. Sambil ngobrol - ngobrol kita besok nya akan melakukan BC (broadcast) Message di BBM. Ternyata di kontak teman saya ada kontaknya Abi Awad (Ayahanda Rasyid) yang kemudian menanyakan apakan benar itu Pak Ali Akbar?? Sontak kami menjawab iya benar, dan singkat cerita beliau akhirnya pesan tiket untuk acara itu, Karena beliau juga sudah pernah mendapat selentingan - selentingan dari rekan - rekan bisnis beliau tentang Pak Ali Akbar. Teman saya juga bercerita mengenai Rasyid yang Hafiz Qur'an dan salah satu Anak Ajaib dari Pekanbaru, karena mereka pernah membuat Video Profil Rasyid Hafiz Indonesia.

Pada hari "H" acara, saya juga awalnya sontak dan kaget ketika melihat ada seorang anak yang memakai sorban datang dengan sepasang Pria dan Wanita. Dan ternyata Pria itu adalah Abi Awad dan Ummi Yulia. Abi mencari saya dan saya langsung mempersilahkan Abi, Ummi dan Rasyid untuk masuk kedalam ruangan. Tanpa sadar Ummi juga menyuruh Rasyid untuk mencium tangan saya. "salim dulu sama om". Pada saat itu saya mungkin tidak begitu menanggapi, tapi setelah saya berfikir Rasyid sudah mampu menggetarkan Jutaan Ummat di Indonesia melalui penampilan beliau di Televisi, sontak saya juga merasa hina pernah dicium tangan saya dengan Seorang yang benar - benar bersih hatinya. *hiks hiks hiks*.

Obrolan tidak hanya sampai disana, setelah acara selesai akhirnya Ummi meminta waktu sebentar untuk ngbrol - ngrobol langsung dengan pak +Ali Akbar mengenai bagaimana untuk memperkenalkan Rasyid ke masyarakat Indonesia. Ketika itu Ummi juga bercerita begitu banyak yang sudah memanfaatkan keadaan dengan kelebihan rasyid tersebut.

Mau lebih dekat dengan Syekh Rasyid?? Lihat Video Profil Syekh Rasyid Hafiz Indonesia 2014.

Semoga dengan Video Profil Syekh Rasyid Hafiz Indonesia 2014 ini kita semakin dekat dan semakin mengenal siapa sosok Syekh Rasyid. Jikalau bermanfaat mohon disebar tulisan maupun Video ini. ^,^.
0 Komentar untuk "Video Profil Syekh Rasyid Hafiz Indonesia 2014 Asal Pekanbaru"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top