Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Nanamia Pizzeria Jogja, Traditional Pizza For Modern People

Arief Ramadhan Blog - Alhamdulillah, akhirnya dapat job review lagi nih tentang Kuliner. Masih berkaitan dengan tulisan saya tentang Senangnya Menjadi Seorang Blogger dan Buzzer. Enaknya jadi Blogger ya gini nih, kerjanya bisa sambil makan - makan. Hehehe

Nanamia Pizzeria Jogja


Nanamia Pizzeria Jogja, pertama kali hadi di Yogyakarta pada tanggal 10 September 2007. Sebagai tempat yang menawarkan makanan asli Italia dengan konsep "Traditional Pizza For Modern People". Pizza merupakan salah satu makanan asli Italia yang dihadirkan Nanamia untuk meramaikan dunia Kuliner di Yogyakarta. Dengan sentuhan suasana dan musik mediteranian, menjadikan Nanamia tempat menyenangkan bagi para pecinta kuliner Italia di Yogyakarta.

Nanamia Pizzeria sendiri terletak di beberapa tempat di Jogja, yaitu itu Jl. Moses Gatotkaca, yang berawal dari 7 meja dan 7 pegawai. Nanamia Pizzeria yang kedua berada di Jl. Tirtodipuran No. 1 Yogyakarta, dengan keunggulan area taman luas dan bisa digunakan untuk berbagai macam event akan semakin mendukung aktivitas seni pameran di Jogja.

Suasana Nanamia Pizzeria
Suasana Nanamia Pizzeria

Sempat - sempatnya sih saya narsis sebentar numpang foto, biar kelihatan seperti anak kekini kinian gaes, kapan lagi bisa narsis di tempat beginian kan?? Makasih buat sahabatku Kiki Setiawan atas jepretannya.
Numpang Narsi Boleh Kali Ya - Nanamia Pizzeria Jogja

Nanamia Pizzeria di Jl. Tirtodipuran itu sendiri berada di lokasi yang sangat strategis dan kawasan testinasi wisata dan kehidupan seni di Kota Yogyakarta. Buka setiap hari mulai dari Pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB , kecuali hari Jum'at buka pada pukul 13.00 WIB.

Minuman di Nanamia Pizzeria Jogja


Sama seperti cafe - cafe lainnya, Nanamia Pizzeria Jogja sebagai tempat santai untuk kumpul keluarga, disini juga menyediakan minuman - minuman yang bisa disantap bersama. Nanamia Pizzeria Jogja meneyediakan berbagai macam minuman, diantaranya:
  1. Soft Drink
  2. Caffetaria
  3. Lassy
  4. Milkshake
  5. Smoothies
  6. Special Drink
  7. Fresh Juice, dan
  8. Beer
Layaknya dengan tempat Kuliner lainnya di Jogja, Nanamia Pizzeria Jogja juga memiliki Minuman Khas yang sering di order oleh para pengunjung, yaitu Strawberry Lassy dan Berrymia Smoothies.

Strawberry Lassy, merupakan campuran antara buah strawberry segar yang di blend dengan yogurt, dan disajikan dengan gula cari yang terpisah. Dibandrol dengan harga Rp. 18.000,- (sudah termasuk PPn).

Strawberry Lassy - Nanamia Pizzeria Jogja
Strawberry Lassy - Nanamia Pizzeria Jogja

Berrymia Smoothies, merupakan campuran dari Blueberry, Raspberry, Yogurt dan Ice Cream. Disajikan dengan tampilan warna ungu yang mengunggah selera. Berrymia Smoothies ini dibandrol dengan harga Rp. 22.000,- (sudah termasuk PPn). Harga yang disajikan juga cocok bagi mahasiswa yang ingin mencari tempat tongkrongan ala Italia di Jogja.
Berrymia Smoothies - Nanamia Pizzeria Jogja
Berrymia Smoothies - Nanamia Pizzeria Jogja

Makanan di Nanamia Pizzeria Jogja

Selain minuman yang disajikan, makanan di Nanamia Pizzeria Jogja adalah salah satu yang menjadikan Nanamia Pizzeria memiliki ciri khas. Beberapa varian makanan yang disajikan di Nanamia Pizzeria yaitu:
  1. Antipasti
  2. Insalata
  3. Zuppe
  4. Panini
  5. Pizzeria
  6. Pasta
  7. Secondi, dan
  8. Dolci
Hidangan pembuka yang sangat diminati di Nanamia Pizzeria Jogja adalah Bruschetta, Bruschetta al Farno, dan Mozarella Fritte.

Bruschetta, merupakan roti bakar (buatan sendiri) dengan topping tomat, daun kemangi dan minyak zaitun. Hidangan yang menarik selera untuk segera melahapnya. Bruschetta ini dalam 1 porsinya dihidangkan dengan 4 potongan roti bakar. Harga untuk Bruschetta dibandrol dengan harga Rp. 15.000,- (sudah termasuk PPn) gaess.

Bruschetta - Nanamia Pizzeria Jogja
Bruschetta - Nanamia Pizzeria Jogja

Bruschetta al Farno, merupakan roti bakar (buatan sendiri) dengan taburan topping bolognese. Hmmm, nyummy sekali deh pokoknya. Sama seperti Bruschetta, Bruschetta al Forno juga dihidangkan dengan 4 buat potongan roti bakar. Harga nya dibandrol dengan harga Rp. 19.000,- (sudah termasuk PPn).

Bruschetta al Farno - Nanamia Pizzeria Jogja
Bruschetta al Farno - Nanamia Pizzeria Jogja

Mozarella Fritte, mepakan keju mozarella goreng. Ini sangat nikmat ketika dinikmati dalam keadaan panas, kita akan menikmati sensasinya makan mozarella. Tidak jauh dengan Bruschetta dan Bruschetta al Forno, Mozarella Fritte juga dihidangkan 4 potong dalam 1 porsinya. Harga yang dibandrol yaitu Rp. 34.000,- (sudah termasuk PPn).

Mozarella Fritte - Nanamia Pizzeria Jogja
Mozarella Fritte - Nanamia Pizzeria Jogja

Sesuai dengan namanya Nanamia Pizzeria, makan khas dari Nanamia adalah Pizzanya. Yang spesial dari Nanamia adalah Nanamia Speciale, ada juga Quattro Stagioni, dan Spaghetti al Tonno Piccante.

Nanamia Speciale, terdiri dari saus tomat , mozzarella , bawang , nanas , ayam pedas , dan cabai.

Quattro Stagioni, terdiri dari saus tomat , mozzarella , jamur , bawang , paprika , daging sapi daging asap , daging sapi cincang.

Spaghetti al Tonno Piccante, terdiri dari spaghetti dengan paprika , bawang , tuna , saus pedas.
Nanamia Speciale, ada juga Quattro Stagioni, dan Spaghetti al Tonno Piccante
Nanamia Speciale, ada juga Quattro Stagioni, dan Spaghetti al Tonno Piccante
Nanamia Speciale dan Quattro Stagioni terdapat dalam 2 versi sajian, yaitu dalam bentuk Medium maupun Large. Untuk ukuran Medium bisa untuk dimakan ber-6 orang. Sedangkan untuk ukuran Large bisa dimakan untuk ber-8 orang. 

Untuk harga sendiri, Nanamia Speciale dibandrol dengan harga Rp. 45.000,- untuk ukuran Medium dan Rp. 55.000,- untuk ukuran Large. Sedangkan Quattro Stagioni dibandrol dengan harga Rp. 56.000,- untuk ukuran Medium dan Rp. 66.000,- untuk ukuran Large. Spaghetti al Tonno Piccante itu sendiri dibandrol dengan harga Rp. 29.000,- dan semuanya sudah termasuk PPn.


Uniknya dari Nanamia Pizzeria Jogja

Selain memberikan layanan makanan dan minuman khas, Nanamia Pizzera Jogja memberikan keunikan tersendiri dari pelayanannya. "Mia", merupakan sebutan untuk Icon Delivery dari Nanamia Pizzeria itu sendiri. Dengan menggunakan Vespa yang identik dengan Italia. Sarana delivery ini merupakan suatu inivasi yang selalu menjadi trendsetter juga memberikan inspirasi banyak orang dan tempat - tempat lain di Yogyakarta.

Nanamia Pizzeria Jogja juga menerima reservasi untuk acara ulang tahun, pertemuan, sesi foto dan juga menerima katering. Buat sensasi kulinermu bersama sahabat, keluarga, relasi dan orang tercinta dan dapatkan Diskon 10% hari ulang tahun saat anda makan di Nanamia Pizzeria Jogja.

"It's Italian, It's Authentic, It's Nanamia!".

Nanamia Pizzeria Jogja

Email : nanamiapizzeriajogja@gmail.com
Facebook : Nanamia Pizzeria
Twitter : @nanamiapizzeria
Instagram : nanamiapizzeria

Delivery Order :
Telepon : 0274-556494 (Nanamia Jl. Moses Gatotkaca, untuk Area Utara).
Telepon : 0274-450826 (Nanamia Jl. Tirtodipuran, untuk Area Selatan).

Batas Delivery meliputi daerah Barat : Demak Ijo, Utara : Jakal Km. 10, Timur : Bandara dan Selatan: Jl. Paris Km. 8.

So, buat kalian yang sudah pengen dan gak sabar lagi ke Nanamia Pizzeria Jogja, Traditional Pizza For Modern People. Ayo ajak ramai - ramai teman yang lain buat kumpul dan hangout barang di Nanamia Pizzeria Jogja.
2 Komentar untuk "Nanamia Pizzeria Jogja, Traditional Pizza For Modern People"

jepretan makananmu apik Broh, marai ngiler (gagal fokus)

Artikelnya sangat bermamfaat dan menarik, menambah wawasan ...
..
Salam kenal dan salam sukses:)....

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top