Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Foto Masa Sulit Presiden SBY Tersebar di Dunia Maya

Foto Masa Sulit Presiden SBY Tersebar di Dunia Maya

Arief Ramadhan Blog - Beberapa bulan yang lalu ada trend baru di Dunia Maya, khusus nya di Google+ yang mengangkat Topik Foto Masa Sulit Presiden SBY. Akun Google+ Presiden SBY yang diluncurkan bulan Juli 2013. Sampai saat ini masih banyak saja orang yang antusias dengan update-an Presiden SBY di Google+.

Akhirnya pada tanggal 23 November 2013 lalu, Pak Presiden SBY mengunggah Foto Masa Sulit Presiden SBY besama dengan Istri dan anak - anak nya..

Nih dia Foto Presiden SBY bersama keluarga yang tersebar di Dunia Maya.

Foto Masa Sulit Presiden SBY Tersebar di Dunia Maya

Tidak hanya foto yang tersebar, tetapi ada juga curhatan Pak Presiden SBY di akun Google+ beliau. Nih sekilas curhatan beliau..

"Presiden SBY dan Ibu Ani membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang. Meskipun dalam kondisi keuangan pas-pasan, Pak SBY dan Ibu Ani selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya. Pada saat Pak SBY menjabat sebagai Komandan Batalyon, saat itu ia mendapat jatah makanan tambahan berupa satu cangkir bubur kacang hijau dari kantor. Pak SBY tidak menyantapnya di kantor, melainkan disimpan untuk dibawa pulang. Sampai di rumah, diberikan kepada Ibu Ani untuk diolah kembali dengan menambahakan santan, gula merah dan pandan agar jumlah bubur kacang hijau semakin banyak dan bisa disantap bersama keluarga."
Nah, sudah pada tahu kan  Foto Masa Sulit Presiden SBY Tersebar di Dunia Maya yang mana.. Semoga bermanfaat ya,, :D
0 Komentar untuk "Foto Masa Sulit Presiden SBY Tersebar di Dunia Maya"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top