Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah

Arief Ramadhan Blog - Beberapa hari yang lalu saya mendengar tentang beri Video Katy Perry yang menghina Lafadz Allah dalam sebuah video klip terbarunya. Video klip yang diberi judul "Dark House" sangat menuai protes dari ummat muslim yang dianggap sangat menghina Ummat Muslim. Video yang di upload di situs unggah video Youtube berdurasi 3 menit 44 detik.

Ceritanya berawal dari sebuah cerita dalam video, seorang pria yang menyerahkan sebuah permata kepada Cleopatra (Katy Perry), kemudian pelayannya mengambil batu permata tersebut. Setelah itu sang Cleopatra menyihir sang pria menjadi butiran pasir. Adegan yang tepat di menit 1 menit 15 detik itu memperlihatkan bahwa seorang pria yang disihir tersebut sedang memakai kalung yang bertuliskan Lafadz Allah dengan tulisan Arab. Seorang pria terlihat sedang dibakar, ia memakai liontin (juga dibakar) membentuk lafadz Allah. Ini jelas menunjukkan, penghujatan karena Katy Perry (yang tampak perwakilan pertentangan terhadap Allah) menelan seseorang yang percaya dan membakar kata Allah dalam api. Adegan ini yang mendapat kecaman dari ummat muslim di dunia.

Video yang telah di tonton lebih dari 33 juta pengguna Youtube, dan akhirnya setelah saya lihat kembali telah mengalami Editan, sehingga pada video yang memperlihatkan adegan yang menghina tersebut sudah terhapus. Penghapusan hanya sebatas menghidden nya Lafadz Allah dalam Video saja. Apakah karena sudah banyak mendapatkan gunjingan di media social ataupun melalui komen kali ya..

Kita lihat Video dan Foto di bawah ini:

Screenshot Video sewaktu sebelum mengalami pengeditan:

Screenshot Video setelah mengalami pengeditan:

Mau lihat Video nya??
Nih silahkeun..

Sekian share tentang Video Katy Perry Mengina Lafadz Allah semoga kita sebagai ummat muslim tidak terpengaruh dengan pembodohan pembodohan seperti ini yang semakin bisa menghancurkan ummat muslim di dunia dengan hal - hal yang tidak sewajarnya..
Tag : News, Review
7 Komentar untuk "Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah"

saya juga kaget kenapa bisa dibuat video seperti itu, dan apa tujuannya? apa bener-bener menghina atau "pura-pura tidak tahu"? meskipun dihapus, tetap saja dari awalnya mereka sudah menayangkan itu.

iya, makanya kita jangan terlalu terpengaruh dengan hal2 yang seperti ini. Jangan sampai ummat islam terpecah belah..

Agenda Iluminati. Masih banyak lagi... seandainya kita jeli pasti sudah terlihat dimana mana, mata satu, piramid terputus, dll

oalaaah.. ini tho

i love this song and that video....islam sucks, yo ....its a religion for terrorists in my opinion

√ Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah - Arief Ramadhan >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

√ Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah - Arief Ramadhan >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

√ Video Katy Perry Menghina Lafadz Allah - Arief Ramadhan >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top