Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Action Photoshop : LT's Softer Action + 100 Action Photoshop

Arief Ramadhan Blog - Teringat kembali dengan tulisan saya di salah satu forum terbesar di Indonesia tentang LT's Softer Action + 100 Action Photoshop yang saya bagikan secara gratissss... Alhamdulillah, ternyata sudah bisa bermanfaat bagi orang lain.

Mulanya sih iseng - iseng saja posting disana, karena akun saya sudah cukup lama registrasi tetapi belom ada postingan. Hehehe. Saya lihat sih, tuk dapatin banyak interaksi dari anggota forum ya bagi-bagiin yang gratisan. Tapi awalnya masih bingung mau posting apa yaa.. Akhirnya ketika pada saat waktu itu lagi hobbi-hobbinya maenan Photoshop dan sering browsing trik - trik terbaru dari Photoshop. Apalagi yang namanya cari cara editan photoshop dengan gampang dan mudah.

Buat Photoshoper, mungkin Action Photoshop bukan hal yang tabu lagi, karena mungkin teman - teman Photoshoper sudah banyak yang ahli membuat Action Photoshop terserbut. Tetapi pada saat itu saya yang masih nubie, terlintas di benak saya ya bagaimana meningkatkan keahlian Photoshop saya. Dan akhirnya ketemulah yang namanya Action.
Action Photoshop adalah sesuatu yang dikemas dengan sedemikian rupa sehingga mempermudah orang yang memakai photoshop untuk mengedit photo yang diinginkannya.
Tapi dalam hal ini, saya lebih suka mencari Action yang berkaitan hanya dengan merubah bentuk - bentuk pewarnaan saja. Karena pada saat itu saya lebih suka dengan hasil photo yang soft. Akhirnya saya menemukan sebuah Action yang menurut saya keren banget, yaitu LT's Softer Action Photoshop. Hasil pewarnaan yang dihasilkannya keren banget dah. Dan ternyata peminat Action ini sungguh sangat banyak, dan juga yang mencarinya cukup banyak. Akhirnya tidak sia-sia saya share Acntion ini. Terima kasih Actiooonnn,, *eehh ^,^.

Nih hasil yang dihasilkan dari LT's Softer Action.
LT's Softer Action + 100 Action Photoshop

Buat teman - teman yang masih pengen juga dapetin nih Action, boleh email ke saya di TanyaAriefRamadhan@gmail.com. Atau bisa ;

DOWNLOAD DISINI

NB:
File yang upload menggunakan password untuk membukanya, silahkan komen Blog untuk dapatin Passwordnya yaa.. Maaf, untuk menjaga keamanan saja. Hehehe..

Buat yang bisa bantu share link ini bisa melalui Facebook, Twitter, ataupun media social yang lain, capture dan kemudia Mention ke twitter saya @AriefRamadhan88 atau by Email, akan saya kasih kejutan Action Photohop yang lebih keren dah. Gag bakalan nyesal kalian deh man teman. ^,^

Sekian dahulu postingan tentang Action Photoshop : LT's Softer Action + 100 Action Photoshop yang tengah malam malam gini saya posting karena bingung cari ide psotingan. Semoga bermanfaat buat teman teman semuanya ya. Happy Photoshopers,, ^,^.
0 Komentar untuk "Action Photoshop : LT's Softer Action + 100 Action Photoshop"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top