Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Berbeda 360 Derjat Dari Biasanya

Arief Ramadhan Blog - Berbeda 360 derjat dari biasanya, judul yang menarik nih. Tapi gag banget sih menurut saya. Hehehe.. Ini cerita merupakan pengalaman pribadi saya ketika menghadiri acara pernikahan sohib saya sendiri mas +Yunanto Hendriatmoko . :D

Cerita berawal dari BBM yang mas +Yunanto Hendriatmoko mengajak untuk menemani nya di tempat acara dirumah sang calon mbak +Rima Restuningputri . Mengajak saya untuk menemani di H-1 acara Ijab Qabul dan Resepsi. Tepat pada hari Rabu 7 Mei 2014 pukul 14.30 Waktu Indonesia Bagian Bligo (rumah mbak +Rima Restuningputri). Sesampainya di lokasi, saya dan Mas +M Taufik langsung disuguhkan dengan teh hangat dan cemilan, akhirnya dapat makan juga gumam saya. Hehehe.. 

Sambil menyantap makanan yang dihidangkan, ditemani dengan megahnya tatanan pelaminan yang akan menjadi singgasana mereka berdua salam 2 hari. Saya melihat pada hari ini, H-1 sudah banyak tamu - tamu yang berdatangan memberikan selamat kepada kedua Calon Mempelai. Setelah mereka bersalam dengan tamu - tamu yang datang, saya mengajukan pertanyaan kepada Mbak Rima. "Sejak Kapan sih Mbak ramai seperti ini?". "Udah sejak beberapa hari yang lalu, 3-4 hari yang lalu sudah rama". Jawab Mbak Rima. Saya pun terkaget - kaget. Kok bisa yaa???

Padahal kan di tempat asal saya, pas hari H saja para tamu yang ramai datang, H-1 cuma sibuk - sibuk mempersiapkan dan tamu - tamu hanya keluarga dan sahabat - sahabat dekat yang membantu acara. Sejak hari H-4 sudah ramai ternyata ada maksdnya, buat tamu yang tidak bisa datang pada hari H bisa datang karena kesibukan kerja atau apapun itu, bisa datang lebih awal selain hari H. Berbeda dengan ditempat asal saya di daerah Riau, kalau gag bisa datang di hari H ya gag datang, atau bisa titip dengan teman. (*titip amplop). Hehehe..

Saya melihat ternyata kekeluargaan didaerah ini Bligo (*lokasi pesta, red) ternyata masih kental banget. Tidak hanya itu, ternyata untuk yang mengurusi acara (*WO kata kerennya), tidak hanya panitia yang dibentuk untuka cara, ternyata remaja - remaja sudah ada seperti organisasi yang siap untuk diperbantukan dalam mendukung kelancaran acara pernikahan itu. Saya lupa apa nama organisasinya, (*garuk - garuk kepala), akhirnya gag nemu juga namanya.

Cerita unik lainnya, setelah saya dan mas Taufik diajak maksi (*makan siang) dan kembali lagi ketempat awal, (*meja pojok dekat pelaminan), saya melihat minuman yang tadinya belum habis sudah tidak ada, dan kamipun duduk kembali. Tak lama kemudian datang lagi air teh hangat dan cemilan baru. Wah, rezeki nih bisa makan lagi dalam hati saya bericara. Dan waktu Shalat Asharpun tiba, kami shalat di Musholla sebelah rumah mbak Rima. Setelah selesai Shalat, dan kembali lagi di meja awal, air dan makanan pun sudah hilang. Tak lama kemudian datang kembali makanan dan minuman baru, wah - wah kalau begini bisa gemuk nih, Hahahah... Dan bayangkan, selama dari sore sampai malam sudah 5 kali saya menikmati kejadian seperti itu. Bisa bayangkan kan sob?? Wakakakaka...

Intinya sih bukan cerita diatas, intinya cuma mau ngucapin HAPPY WEDDING DAY Mas +Yunanto Hendriatmoko dan Mbak +Rima Restuningputri , 8 Mei 2014. Semoga menjadi keluarga SAMARA (Sakinah, Mawaddah, Warahmah).

Saya juga menjadi orang yang sok sibuk sana sini mengambil video yang gag penting. Yang coba - coba buatin Wedding Clip buat pernikahan mereka. Hasilnya, ya sedikit tidak mengecewakan. Kalau mau lihat boleh Klik Play di video dibawah ini:


Judul Berbeda 360 Derjat dari Biasanya hanya sebatas pengalaman yang saya rasakan ketika menghadiri pernikahan mereka. Banyak cerita yang saya dapat dan mungkin tidak semuanya bisa saya post kan, berhubung sering lupa apa aja yang sudah dilakuin. Wkwkwkwk.. Mudah-mudahan berkenan ya sob. ^,^.
0 Komentar untuk "Berbeda 360 Derjat Dari Biasanya"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top