Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome

Arief Ramadhan Blog - Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan Indihome | Internet Cepat Buat Apa? Terus kalau sudah ada Internet cepat mau buat apa? Sahabat semua pasti pernah mendengar kata - kata tersebut. Yang beberapa bulan lalu telah menjadi kata yang lagi boom di Indonesia.

Kata yang pernah keluar dari salah satu Menteri Komunikasi Indonesia yang membuat muak para Netizen di Indonesia. Sehingga banyak yang akhirnya membuat jargon - jargon seperti itu menjadi sebuah meme (*baca = mem) yang lucu sampai ada yang membuatnya seperti ejekan.

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini Internet Cepat sangat diperlukan Indonesia, apalagi dimana saat ini Perkembangan Tegnologi di Indonesia lagi berkembang. Banyak dari masyarakatnya yang lagi mencoba bagaimana gurihnya berbisnis di online. Mencoba peruntungan bisnis nya yang pada awalnya hanya berkembang di dunia offline kini sudah merambah ke dunia online.

Internet Cepat juga sangat diperlukan bagi saya, apalagi saya merupakan seorang Blogger yang sehari - harinya sangat bergantung dengan yang namanya koneksi internet. Tetapi bagi maysarakat Indonesia tidak hanya Internet Cepat saja yang diperlukan, tetapi bagaimana dengan kita bisa menikmati Internet Cepat dengan Biaya Hemat. Karena itu sudah identik dengan masyarakat Indonesia. Hehehe ^,^.

Buat para Netizen, Blogger maupun Pebisnis Online yang notabene nya setiap hari selalu mengakses Internet juga pasti memiliki keluarnya yang membutuhkan hiburan lebih. Baik itu berupa hiburan yang bisa mereka dapatkan dari Dunia Maya maupun berupa Hiburan dari Televisi. Tetapi apakah Channel Televisi yang memakai Parabola biasa sudah mampu memberikan hiburan lebih? Pertanyaan ini bisa sahabat jawab sendiri.

Kemudian bagaimana bisa kita mendapatkan akses Internet Cepat yang didukung Hiburan lebih untuk keluarga kita? Kini terjawab sudah buat para netizen, blogger, pebisnis online dan tidak menutup kemungkin bagi mereka keluarga yang ingin menjadi keluarga yang cerdas di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi.

Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah launching IndiHome di #Jogja. Sebuah terobosan baru dari Telkom untuk mendukung dari apa yang saya ceritakan di atas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Menerapkan jaringan fiber optik yang bisa dirasakan sensainya dari rumah kita sendiri. Kebayang kan bisa internetan 100 Mbps dari rumah?

Layanan IndiHome sendiri merupakan Triple Play (3 layanan dalam 1 paket) yang terdiri dari layanan telpon rumah, internet dengan kecepatan tinggi, dan layanan televisi (UseeTV) yang memiliki 99 Channel TV yang waauu. Wah asyik gak tuh 3 Layanan dalam 1 Paket dengan Biaya Hemat?

Baca Juga : Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome

Terus terang saya juga merupakan pelanggan dari Telkom untuk masalah jaringan internet di kost, dan alhamdulillah sudah lebih dari 2 tahun saya memakainya barengan dengan teman - teman di kost. Kecepetan akses yang kami pakai masih 1 Mbps, dan ketika saya mengikuti launching tersebut dengan kecepatan 10 Mbps, sudah mendapatkan layanan Telpon Gratis dan 99 Channel TV yang banyak banget dengan Biaya Hemat lagi yang tak jauh berbeda biayanya membuat mata bathin saya terbuka (*ya elaahh).

Apalagi didukung beberapa keunggulan dari IndiHome dalam memberikan layanan Internet cepat berkecepatan tinggi, seperti;
  • Lebih Cepat, dengan fiber optik yang mampu mentransfer data (bandwith) sehingga 100 Mbps yang jauh lebih cepat dari kabel coax atau copper.
  • Lebih Stabil, kecepatan fiber optik yang jauh lebih stabil dibandingkan kabel coax maupun copper saat melakukan sharing (akses internet saat bersamaan).
  • Lebih Handal, dengan fiber optik yang lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet dibandingkan kabel coax dan copper. Sehingga mmembuat komputer kita lebih aman.
  • Lebih Canggih, fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan internet broadband.
So, dari penjelasanan saya diatas sudah sangat lengkap banget mengenai IndiHome, dan sangat cocok sekali bagi sahabat - sabahat Netizen, Blogger maupun rekan Pebisnis Online yang ingin mendapatkan lebih mengenai Layanan Internet Hemat untuk membuat keluarga yang cerdas. Heheh..

Bagaimana? Apakah rekan - rekan berminat untuk mencoba layanan IndiHome? Kalau saya sendiri mah wajib ini, selain biaya murah juga bisa nonton 99 Channel TV. Buat yang berminat bisa langsung buka web resmi IndiHome di www.IndiHome.co.id.

Rekan - rekan akan disuguhkan tampilan seperti dibawah ini, dan langsung saja rekan - rekan klik tombol Klik Disini untuk melakukan pendaftaran.

Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome
Tampilan Depan di www.IndiHome.co.id
Setelah itu rekan rekan akan diarahkan ke halaman http://reg.indihome.co.id/ dan akan ditampilan seperti dibawah ini.

Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome
Halaman Awal Registrasi IndiHome
Dilihat dari tampilan gambar diatas, rekan - rekan sebelum melakukan registrasi bisa mengecek dahulu apakah lokasi daerah tempat tinggal rekan - rekan sudah terjangkau IndiHome atau belum. Bisa melalui Kode Area maupun Peta bagi rekan - rkan yang belum memiliki Telepon Rumah ataupun Internet Telkom.

Jika rekan - rekan sudah memiliki Telepon Rumah atau Internet Telkom, rekan - rekan bisa langsung melakukan upgrade dengan langsung Klik Registrasi Layanan IndiHome. Maka rekan - rekan akan diminta untuk melengkapi formulir nya sesuai data sebenarnya. Tampil seperti gambar dibawah:

Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome
Halaman Form Pendaftaran IndiHome
Untuk rekan - rekan yang sering online di Social Media, rekan - rekan bisa Like dan Follow akun resmi dari Telkom dan IndiHome untuk melihat tawaran - tawaran menarik dari Telkom dan IndiHome. Untuk Facebook Bisa Like Telkom Promo dan Twitter bisa follow @TelkomPromo.

Atau buat rekan rekan yang bermasalah dengan layanannya bisa klaim ke Facebook Telkom Care atau Twitter @TelkomCare.

Setelah selesai pendaftaran rekan - rekan tinggal menunggu follow up dari pihak IndiHome dan selamat Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome.
0 Komentar untuk "Menikmati Internet Hemat Untuk Keluarga Yang Cerdas Dengan IndiHome"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top