Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome

Arief Ramadhan Blog - Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome | Di postingan sebelumnya saya sudah sharing mengenai bagaimana menikmati Internet Hemat dengan IndiHome. Kali ini saya akan sharing kembali mengenai Delapan Layanan Dalam Satu Paket yang telah IndiHome rancang demi mendukung perkembangan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan.

Adapun Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome bisa disimak dibawah ini:

1. Akses Internet Kecepatan Tinggi.
Dengan didukung jaringan fiber optik mampu menghadirkan layanan akses internet kecepatan tinggi dalam membawa informasi atau data. Kecepatan transfer data IndiHome sendiri mencapai 100 Mbps.

2. Usee TV Cable.
Telkom menjadi penyedia layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Menggunakan teknologi IPTV maka pelanggan bisa memanfaatkan berbagai fitur canggih yang interaktif dan membuat pelanggan lebih memegang kendali dalam menikmati layanan televisi.

Terdapat 99 Channel, termasuk channel favorit seperti BeIN 1, BeIN 2, BeIN 3 untuk penggemar olahraga dan HBO, HBO Hits, Fox Movie Premium untuk penggemar film dan masih banyak lagi.

3. Telepon Rumah.
Layanan telepon rumah dengan konsep baru yang lebih fleksibel, memberikan manfaat lebih dan hemat bagi pelanggan, dimana pelanggan bebas melakukan panggilan telepon rumah baik lokal maupun interlokal dengan kuota sebanyak 1.000 menit perbulan.

4. Nirkabel Seluler.
Layanan ini merupakan terobasan baru yang bekerjasama dengan Telkomsel. Halo Telkomsel sepesial untuk pelanggan IndiHome, merupakan panggilan unlimited dari telepon rumah ke nomer Telkomsel.

Benefit dari IndiHome Telkomsel Mania adalah :
  • Praktis & Mudah, cukup sekali registrasi melalui 147 / Plasa TELKOM / web, selanjutnya pelanggan dapat memanfaatkan benefit IndiHome Telkomsel Mania setiap saat pada masa promo / gimmick.
  • Ekonomis, menelepon sepuasnya bagi pelanggan IndiHome ke nomor Telkomsel dengan harga paket Rp. 68.000 / bulan.
  • Cakupan Terluas, dapat digunakan dari seluruh kota / kabupaten di seluruh Indonesia yang telah dilayani IndiHome.
5. Akses Internet WiFi Secara Otomatis (Seamless).

Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome

WiFi.id Seamless merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome agar selalu bisa terkoneksi dengan mudah dan murah melalui akses internet WiFi ke jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia secara otomatis (seamless) hanya dengan Rp. 10.000,- per bulan atau untuk pelanggan non IndiHome Rp. 50.000- per bulan.

Keuntungan Memiliki WiFi.id Seamless:
  • Seamless atau Autoconnect, koneksi yang memudahkan rekan - rekan terhubung secara otomatis di area @wifi.id (tidak perlu menginput username dan password berulang - ulang cukup sekali saja selaam berlangganan).
  • Gratis, layanan ini gratis untuk 1 bulan pertama selanjutnya cukup bayar Rp. 10.000,- perbulan per device dapat akses internet broadband up to 10 Mbps via @wifi.id.
  • Kuota Tidak Terbatas (Unlimited).
  • Cara  Bayar Praktis, tagihan sudah termasuk kedalam rekening tagihan bulanan IndiHome rekan - rekan.
  • Multi Device, satu username dan password dapat digunakan untuk empat device yang berbeda (Android, iPhone, iPad, Notebook dan lain - lain).
6. Digital Musik.
  • Bebas streaming musik selama 12 bulan. Streaming musik disediakan oleh Melon (http://melon.co.id) yang memiliki lebih dari 10 juta lagi. Bagi pelanggan yang berminat, tersedia pilihan bebas download secara add on.
  • Mendapatkan gratis perlindungan antivirus Trend Micro selama tiga bulan. Komputer akan terlindungi dari serangan virus, mallware, spyware, spam, phising dan konten yang tidak layak dari Internet sehingga data dan sistem aplikasi terbatas dari gangguan tersebut.
7. Global Call.

IndiHome Global Call adalah value tambahan bagi pelanggan IndiHome yang ingin melakukan panggilan Internasional melalui TelkomGlobal TG01017 dengan pricing yang menarik. Berlaku bagi pelanggan IndiHome eksiting maupun pelanggan baru yang sering melakukan panggilan Internasional, dengan sebelumnya telah melakukan registrasi.

Untuk melakukan panggilan internasional, pelanggan melakuan dial ke : 01017 + kode negara + kode kota + nomor telepon tujuan sebagai sebagai contoh apabila pelanggan berkeinginan untuk menguhubungi nomor relasinya di Singapura (kode negara +65) dengan nomor tujuan 62788189 makan pelanggan dial ke 010176562788189.

8. IndiHome Movie Card (IMC).

Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome

IMC diberikan secara gratis bagi pelanggan baru IndiHome fiber dengan pilihan paket 10 Mbps ke atas yang bertransaksi melalui web (http://indihome.co.id) ataupun melalu http://shop.telkom.co.id, phone (telpon ke 147) atau melalui walk in (plasa telkom).

Keuntungan memiliki IndiHome Movie Card:
  • GRATIS nonton film - film seru Box Office di Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere dengan nilai saldo perdana sebesar Rp. 150.000,-.
  • Pelanggan tidak perlu mengantri untuk pembelian tiket di karenakan sudah disediakan jalur antrian khusus.
  • Pelanggan hanya cukup men-tap kartu IMC di loket yang tersedia.
  • Kartu IMC dapat di isi ulang dan dapat di cek saldo.
  • Membeli makanan dan minuman di XXI Cafe dan 21 Cafe.
Sekian sharing mengenai Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome, semoga bisa memberikan infromasi tambahan dan memberikan wawasan rekan - rekan untuk segera memakai IndiHome yang super duper keren ini.
0 Komentar untuk "Delapan Layanan Dalam Satu Paket IndiHome"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top