Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Syekh Rasyid di Aksi Junior Indosiar

Arief Ramadhan Blog - Syekh Rasyid di Aksi Junior Indosiar | Setelah setahun lalu Rasyid (panggil : Syekh Rasyid) mengikuti ajang pencarian bakat di Hafiz Indonesia di salah satu stasiun TV Nasional. Kali ini Syekh Rasyid pun kembali menggetarkan jagat entertainment di Indonesi dengan mengikuti salah satu ajang pencarian bakal menjadi Dai Cilik yang bernama Aksi Junior Indonesia.


Baca Juga : Syekh Rasyid Hafiz Indonesia

Menjadi Dai dan Hafiz merupakan impian dari Syekh Rasyid, memimpikan mempunyai sebuah Mesjid yang bisa dijadikan sebagai tempat yang mau belajar menghafal Al - Qur'an yang dibuka selama 24 Jam.

Syekh Rasyid sendiri setelah menyelesaikan ajang pencarian bakat di Hafiz Indonesia tersebut, walaupun tidak memegang predikat juara, tetapi animo masyarakat indonesia yang ternyenyut dengan kisah hidup beliau tidak lekang selalu memberikan dukungan penung dimanapun ketika Rasyid sengan mengadakan syiar.

Bagi kamu yang ingin melihat penampilan Syekh Rasyid di Aksi Junior Indosiar, bisa lihat di Live Streaming di bawah ini :

Dukung Syekh Rasyid Dengan Cara :

KETIK  SMS :

AJ RASYID

Kirim ke

98888 untuk Kartu Telkomsel, dan

97288 untuk Kartu XL / Indosat

0 Komentar untuk "Syekh Rasyid di Aksi Junior Indosiar"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top