Trip To Malang #HariPertama

Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Friday, 30 October 2015

Trip To Malang #HariPertama

Arief Ramadhan Blog - Hai sahabat blog ku, sudah lama banget gak posting nih. Sibuk dengan posting - posting blog sebelah. Kali ini disempatkan karena memang lagi longgar lagi ya. Kali ini pengen cerita mengenai pengalaman perjalan ke Kota Apel (*katanya) yaitu Malang. Sebenarnya perjalanan ke Malang sudah lama direncanakan, tetapi mungkin belum nemu waktu yang tepat kali ya..

Perjalan ke Malang kali ini bareng dengan temen saya Mas Taufik Iswara Juragan Cincin Kawin Perak. Tepatnya ke Malang ketemu dengan sudara sepupunya yang pernah pesan jasa website ke kita untuk produk herbal. Produk herbalnya merupakan bisnis keluarga mereka.

Beli tiketnya pun akhirnya mendadak, karena disesuain dengan jadwal kitanya yang di Jogja dan saudaranya mas taufik yang ada di Malang. Maklum lah, orang sibuk. Hehehe..

Kali ini perjalanan ke Malangnya tetap menggunakan sara transportasi yang paling diminati di daerah Jawa, yaps Kereta Api. Hehehe. Naik Kereta Api, tut..tut..tut.. Kereta Api saat ini sudah sangat nyaman sekali untuk dijadikan alternatif dalam menemani travelling kita. Dengan biaya yang tidak cukup mahal, dan yang ekonomi juga sudah sangat nyaman.

Perjalanan Jogja - Malang kali ini kita menggunakan Kereta Api Malioboro Express, berangkat dari jogja jam 20.45 dan diperkirakan akan sampai di Malang pada jam 04.30 subuh. Lumayan juga perjalan ke Malang gaes dari Jogja. 

Kalau pergi dengan uang pas - pasan, jangan muluk - muluk beli tiket bisnis ataupun eksekutif, cukup beli yang ekonomi aja. Tenang masih tetap banyak cewek - cewek cantik yang bisa kalian lihat kok gaes.

Dan benar, akhirnya disebelah kita ada cewek cantik dangan seorang cowok. Miring kekanan didepan kami juga ada 2 orang cewek yang kelihatannya juga mau ngetrip ke malang dengan sahabat - sahabatnya. 

Cerita menarik adalah cewek dan cowok yang ada disamping kami, sepanjang perjalanan mereka hanya disibukkan dengan gadget masing - masing. Dilihat tidak pernah ada obrolan - obrolan kecil yang saya lihat. Dan terdengar cetusan mas Taufik, "... Orang itu lagi berantem ya bro, kok diam - diam aja".. Wkwkwkw.. 

Ye jelaslah diam - diaman, ternyata mereka bukan orang yang saling kenal. Mungkin baru ketemu hari itu saja. Sayang, kalau saya yang jadi cowoknya udah jadian aja tuh sama ceweknya. *eehh..

Yang menarik lagi adalah kedua cewek yang ada di depan bangku kami, salah satunya kelihatan banget curi - curi pandang ke kami. Gak tau tuh maksudnya apa, apa wajah kami seperti buronan atau terlalu manis untuk dilihat? Wkwkw..

Oiya, yang keren lagi tuh Mas Taufik masih sempat - sempatnya jadi CS jualan onlinye ketika masih di Kereta loh. Cek di status FB saya. hehehe

Jam segini, dan dalam kereta pun masih heboh jadi CS balesin orderan. Ngeriihh suhu M Taufik Iswara ki.. kamu kalah kaka Ashar Asharudin. Tapi masih kalah sekali lead 600jutanya nih. :v

Jam 05.00, akhirnya tiba di Kota Malang. Kelihatannya agak telat dengan jadwal sebelumnya yang diperkirakan. Setelah turun dari kereta, akhirnya kami coba cari Musholla untuk Sholat Subuh, sebelum kelewatan waktunya gaess. Akhirnya jumpa juga dengan Mas Anton, beliau adalah saudaranya mas Taufik yang jualan produk herbal tadi.

Waktunya sarapan, kali ini kami dibawa sama mas Anton ke tepat makan yang katanya wajib dikunjungi ketika kita ada di Malang. Namanya "Warung Cak Pii". Baca reviewnya disini. Makan ayam rica - rica dan gulai terong, minum teh hangat udah cukup kenyang buat sarapan pagi. Untu harganya jelasnya saya gak tau karena dibayarin sama mas Anton. Hhahahaa

Yang paling berkesan untuk hari pertama ini adalah kami (saya dan mas taufik) ditinggal oleh mas Anton dengan kesibukannya diluaran sana. Dari siang hingga malam, sampai - sampai untuk makan siang dan malam kami haru bongkar makan - makan kecil. Tapi, tetaaap seru cooy..
Trip To Malang
Alat Perang Penahan Kelaparan
Gambar diatas bukan untuk iklan ataupun sejenisnya, tapi itulah alat perang kami dalam menahan kelaparan dari siang sampai malam..

So, tunggu keseruan di Trip To Malang #HariKedua ya gaess. Semoga konsisten dari sekarang dan seterusnya buat nulis. Hehhee.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trip To Malang #HariPertama

1 comments:

Post a Comment

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^