Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Lihat Video Kenanganmu Bersama Facebook

Video Kenangan Bersama Facebook

Arief Ramadhan Blog - Kali ini Facebook membuat sensasi memperingati 10 Tahun Facebook dengan hastag #FacebookIs10. Mark dan Tim memberikan apresiasi kepada membernya dengan memberikan video kenangan selama mereka bergabung dengan Facebook. 

Video diawali dengan mengingatkan kapan pertama kali kita bergabung dengan Facebook, momen - momen pertama yang pertama kita lakukan berupa foto - foto yang kita unggah. Kemudian kiriman yang paling kita sukai, baik berupa status ataupun foto yang kita unggah, dan foto yang telah kita unggah di Facebook. Bisa jadi foto - foto yang ditampilkan adalah foto - foto kenangan atau foto - foto pas lagi unyu - unyu nya.. hehehe

Video dengan durasi selama 1:02 detik ini, merupakan apresiasi yang paling kereen yang dilakukan Facebook selama ini. Walaupun belum bisa mengungkapkan kenganan yang kita inginkan, tetapi sudah cukup mengembalikan momen - momen lucu yang mungkin saja kita sudah melupakannya.

Sooo, buat yang mau lihat Video Kenangan Bersama Facebook milik kamu sendiri bisa ke https://www.facebook.com/lookback atau KLIK DISINI.

Semoga Video Kenangan Bersama Facebook yang kalian dapatkan bisa mengobati rasa kangen kalian dengan momen - momen tertentu ya teman - teman..
Tag : Artikel, News
2 Komentar untuk "Lihat Video Kenanganmu Bersama Facebook"

Klau saya, videonya sy download terus diupload ke youtube, biar bisa dipajang di blog. :D

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top