Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Cowok Itu Lembut. Benar atau Salah Sich ??

Arief Ramadhan Blog - Tiba - tiba ketawa dan aneh juga melihat update status temen di Facebook. Yang lucu bukan kata - kata yang beliau tulis, tetapi kata - kata yang di upload di foto tersebut. Apakah Benar Cowok Itu Lembut?? Mau tau seperti apa??

Nih, foto yang beliau upload :

Kelihatan gag?? Nih dia diperbesar aja dengan klik gambar.


Nah, bagaimana menurut teman - teman?? Benarkah apa yang dikatan di foto diatas?? Hayoo,, yang mengaku cewek seperti itu ngaku aja dech kepada kami - kami cowok ini. hehehe..

Melihat tulis tersebut, saya teringat sebuah percakapan yang ada si bukunya Ustadz Felix Siauw "Udah Putusin Aja". Sebuah buku yang sangat menginspirasi bagi para pria-pria yang ingin segera menikah.

Ada sebuah cuplikan dan candaan Ustadz Felix Siauw yang saya dapatkan dalam buku, maaf jikalau tidak sama dengan yang di buku. Sedikit lupa sih,, :D

Suami : "Yank, kita mau makan dimana?"
Istri : "terseraahh..".
Suami : "Kok terserah sih, trus kita mau makan apa?".
Istri :"terseraaahh..".
Suami : "Lah, kok terserah lagi. Yaudah, kita makan ikan aja ya..".
Istri : "ihh,, aku kan gag suka ikan..".
Suami : "Yaudah, makan ayam aja ya.."
Istri : "Kan..kan, aku kan alergi makan ayam!!".
Suami : "Trus, kita mau makan apaaa??"
Istri :"Terserraahhh..".
Suami :"Arrggghhhh... *gigit pintu*..".

Nah, sebuah candaan dalam buku "Udah Putusin Aja" milik Ustadz Felix Siauw sudah dapat menggambarkan ternyata emang benar para cowok tidak ingin membesar - besar kan masalah yang menurut mereka masalah itu tidak perlu besar. Tetapi terkadang para cewek yang saya juga tidak mengerti dengan sikap mereka seperti itu. Apakah hanya berupa acting saja supaya ingin diperhatikan ataukan emang mereka mempunyai sifat yang rata-rata semua sama. *peace*. Jikalau ingin membela silahkan komentar. Hihii..

Nah, sebenarnya Cowok Itu Lembut. Benar atau Salah Sich?? Sekarang teman - teman sudah bisa menilai siapa yang lembut sebenarnya.. wkwkwkkww
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cowok Itu Lembut. Benar atau Salah Sich ??"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top