Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Google Ikut Merayakan Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei 2015 )

Arief Ramadhan Blog - Teringat masa sekolah dahulu, tepat pada tanggal 02 Mei sekolah akan mengadakan sebuah perayaan. Masih pada ingatkah perayaan apa? Yaps, benar sekali. Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Mei.

Sekilas Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)


Hari Pendidikan Nasional, disingkat HARDIKNAS, adalah hari yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa, diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. ( Sumber : Wikipedia).

Tepat pada hari ini, 02 Mei 2015 ternyata tidak masyarakat Indoensia saja yang merayakan Hari Pendidikan Nasional. Seperti biasa yang saya lakukan sehari - hari adalah menjelajah dunia maya. Ketika ingin mencari informasi di Google, maka saya mendapatkan sesuatu yang sangat mengejutkan. Terpampang dengan besar di halaman muka Google, terdapat sebuah kartun Ki Hajar Dewantara yang menggantikan huruf "o" pada tulisan Google biasanya.
Google Ikut Merayakan Hari Pendidikan Nasional
Google Ikut Merayakan Hari Pendidikan Nasional
Dengan rasa tulus hati dang bangga saya membuat tulisan ini dan berterima kasih kepada Google yang telah ikut merayakan dan menyeruakan betapa pentingnya pendidikan. "Manusia Tanpa Ilmu, Seperti Mayat Yang Berjalan". 

So, Google aja ikut merayakan hari pendidikan nasional. Bagaimana dengan kalian gaeees?? Yuks sempatkan sedikit menulis artikel betapa bangganya kita sebagai warga Indonesia yang mendukung Pendidikan.
0 Komentar untuk "Google Ikut Merayakan Hari Pendidikan Nasional ( 2 Mei 2015 )"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top