Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Black Hot Dog, Hot Dog Yang Bikin Ngiler di Grand Aston Yogyakarta

Arief Ramadhan Blog - Alhamdulillah, akhirnya kali ini bisa buat tulisan review lagi. Selain review produk ternyata saya juga kompeten loh review tentang kuliner. Sebelumnya di tempat yang sama saya juga pernah mereview produk giant pertama dari Hotel Grand Aston Yogyakarta yaitu Goliath Burger.

Kali ini saya dan teman - teman KBJ yang beruntung berhak untuk icip - icip produk giant terbaru dari Cheff Jojo, setelah sebelumnya ada Goliath Burger, Gi.Joe, dan kini hadir kembali dengan tema Hot Dog yaitu Black Hot Dog.

Kenapa disebut Giant?

Dengan ukurannya yang sangat besar, bukan ukuran sebenarnya kamu dapat merasakan sensasinya makan sesuatu yang bukan menurut pilihan porsi kamu sob. Dimuali dari Goliath Burger dengan ukuran yang sangat sangat cukup untuk dimakan 4 orang, kemudian Gi.Joe yang disajikan dengan iga seberat 2Kg, dan kini Black Hot Dog dengan panjang 40 cm dan diameter 4 cm.


Black Hodtog, Si Hitam yang bikin Ngiler.


Nama Black Hot Dog sendiri diambil sesuai dengan penyajiannya, disajikan dengan warna roti hitam dan sosis hitam. Black Hot Dog ini adalah campuran dari bubuk arang (charcoal) yang menurut survey terbukti baik untuk kesehatan karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,  selain itu juga ukuran Black Hot Dog  sengaja di buat berbeda, lebih panjang dengan ukuran 40 cm  dan juga besar yang dapat dinikmati untuk 2 orang, disajikan dengan mexican cheese sauce yang tentu saja berbeda dengan saus hot dog pada umumnya. 

Black Hot Dog, Hot Dog Yang Bikin Ngiler di Grand Aston Yogyakarta
Black Hot Dog, Hot Dog Yang Bikin Ngiler di Grand Aston Yogyakarta

Black Hot Dog ini bisa di dapatkan dan di nikmati di Saffron Restaurant Grand Aston Yogyakarta. Para tamu dapat memesannya setiap hari cukup dengan merogoh kocek Rp. 55.000 sudah dapat menikmati hot dog yang lezat ini,    cukup murah bukan?

Bagi anda yang ingin menikmati promo tersebut, anda dapat reservasi langsung ke
(0274) 566 999 ataupun datang langsung ke Hotel Grand Aston Yogyakarta di Jl. Urip Sumoharjo No. 37, Yogyakarta.

Triple Dare Hotel Grand Aston Yogyakarta.


Wauu, apasih maksdunya Triple Dare? Sebenarnya sih agak bingung dengan maksudnya apa, tapi yang jelas Grand Aston Yogyakarta memberikan tantangan buat yang yang katanya penikmat kuliner untuk bisa menghabiskan Black Hot Dog, GI.Joe dan Beer 1 liter dengan waktu yang telah ditentukan. Hadiahnya bukan main sob, voucher menginap di Hotel Grand Aston loh.

Pada hari kami, 16/02/2015 kemarin saya berkesempatan untuk melihat langsung acara Triple Dare tesebut. Waahh,, gilaaak sob yang ikutan lomba. Saya saja sampe enek negliatin mereka yang ikutan lomba, teringat waktu saya ikutan Lomba Makan Goliath Burger.
Triple Dare Hotel Grand Aston Yogyakarta
Triple Dare Hotel Grand Aston Yogyakarta
Untuk melakukan pemesanan atau detail produk bisa ke:
Agiel Kananta
Online Marketing & Event Coordinator
Grand Aston Yogyakarta
Jl. Urip Sumoharjo 37 Yogyakarta 55222
e: eventcoord@grandastonyogyakarta.com

Demikian sedikit review mengenai Black Hot Dog Hotel Grand Aston Yogyakarta, untuk perlu diketahui bulan depan Grand Aston juga akan mengeluarkan produk giant selanjutnya dengan nama Bujang Lapuk. Penasaran?? Tunggu review selanjutnya.
1 Komentar untuk "Black Hot Dog, Hot Dog Yang Bikin Ngiler di Grand Aston Yogyakarta"

Penampakannya itu hot dog bikin ngiler. Harganya juga lumayan ya, hehe...
salam,
http://alrisblog.wordpress.com

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top