Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Anuitas Penyelesaian Terstruktur: Berbicara Secara Komparatif

Dalam artikel sebelumnya, kami telah melihat manfaat anuitas penyelesaian terstruktur atas pembayaran sekaligus. Bagi sebagian orang, ini melindungi mereka dari godaan membelanjakan sebagian besar pembayaran mereka untuk investasi yang tidak sehat atau tidak bijaksana. Perlindungan dan arus kas masuk dalam jangka panjang adalah apa yang disediakan oleh anuitas penyelesaian terstruktur. Namun, tidak setiap orang yang dihadapkan dengan pembayaran lumpsum tentu akan tergoda untuk menghabiskan uang dengan gegabah. Jelas, ada orang-orang yang merupakan investor yang cerdas dan berpikir bahwa jika diberi kesempatan dengan pembayaran sekaligus atas anuitas penyelesaian terstruktur, mereka akan dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan berinvestasi sendiri.

Anuitas Penyelesaian Terstruktur
Anuitas Penyelesaian Terstruktur
Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat bagaimana anuitas penyelesaian terstruktur dibandingkan dengan salah satu kendaraan investasi paling populer, reksa dana pendapatan ekuitas.

Pertama, mari kita lihat siapa yang menerbitkan anuitas dan reksa dana.
Anuitas penyelesaian terstruktur dikeluarkan oleh perusahaan asuransi jiwa. Reksa dana ekuitas dikeluarkan oleh dan perusahaan investasi yang mengumpulkan aset beberapa investor dalam sekuritas ekuitas.


Selanjutnya, mari kita lihat kemampuan jangka panjang masing-masing untuk memberikan penghasilan seumur hidup.

Rencana pembayaran anuitas dibuat di muka dan merupakan sumber pendapatan yang dapat diprediksi dan dapat diandalkan yang tidak dapat ditiadakan. Reksadana bisa menjadi investasi dengan bayaran tinggi. Namun itu juga bisa sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi berdasarkan kondisi pasar dan benar-benar dapat kehilangan uang dan menghentikan penghasilan Anda jika dana berkinerja buruk.

Bagaimana dengan menjamin pembayaran?

Anuitas dijamin oleh penerbit anuitas berdasarkan ketentuan penyelesaian terstruktur. Reksadana semata-mata tergantung pada aktivitas pasar dan karenanya tidak dapat dijamin.

Bagaimana dengan biaya?

Anuitas tidak memiliki biaya yang terkait dengannya. Reksa dana dapat dikenai sejumlah biaya, seperti beban penjualan, biaya manajemen tahunan, dan biaya pemasaran. Bahkan dana indeks biaya terendah memiliki beberapa biaya yang terkait dengannya.


Bagaimana dengan mengikuti inflasi?

Anuitas pemukiman terstruktur dapat memiliki penyesuaian biaya hidup yang dimasukkan ke dalam anuitas pada saat itu dirancang. Reksa dana saham dapat mengungguli inflasi berdasarkan kinerja surat berharga yang mendasarinya. Namun sulit untuk memprediksi pengembalian apa yang akan terjadi dan ingat "kinerja masa lalu tidak dan indikator hasil di masa depan."

Tapi bagaimana dengan kata-T yang ditakuti .... Pajak ??

Anuitas penyelesaian terstruktur adalah bebas pajak selama uang yang diterima adalah hasil dari cedera fisik pribadi atau penyakit fisik. Karena penghasilan diperoleh dari pajak reksa dana saham, keuntungan modal, pendapatan dll, harus dibayarkan.

Bagaimana dengan fleksibilitas?

Jumlah pembayaran dan jadwal pembayaran anuitas terstruktur tidak dapat diubah setiap saat. Sebaliknya, uang dapat dipindahkan masuk dan keluar dari reksa dana. Namun, pajak, beban penjualan, dll. Mungkin berlaku untuk setiap transaksi.
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "Anuitas Penyelesaian Terstruktur: Berbicara Secara Komparatif"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top