Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

WhatsApp For Web Kini Telah Hadir, Tetapi Akhirnya Saya Bingung

Arief Ramadhan Blog - Akhirnya bisa menyempatkan lagi bih buat nulis di blog saya yang kudet (*kurang ngedate). Wkwkwkw..

Kali ini biarkan saya ngeshare tentang WhatsApp For Web yang bisa jadi sudah ketinggalan juga nih berita. Tetapi biarlah, yang penting bisa eksis di dunia perblog-an. Hehehe

Kabar WhatsApp For Web ini barusan saya dapatkan dari Timeline saya di Facebook. Terus apa hubungannya sih dengan postingan ini? Sedikit akan saya ceritakan kronologisnya..

Setelah melihat timeline temen saya yang memberikan informasi mengenai WhatsApp For Web akhirnya iseng-iseng buka linknya. Tetapi saya langsung dibingungkan dengan tampilannya. Bisa dilihat di gambar di bawah :
WhatsApp For Web
Setelah link https://web.whatsapp.com/ saya buka, tampilan diatas yang muncul dan kebingungan itu datang. "CLIK TO RELOAD QR CODE", setelah saya klik kemudian QR Code muncul dan saya melihat tulisan disampingnya "scan code with your phone to log in", dan saya berfikir ini mksdnya gimana toh? Saya cari - cari juga kata - kata Scan QR Code di Handphone Android saya dan saya tidak menemukannya. 

Ini Ceritaku, Mana Ceritamu?

#AkhirnyaAkuBingung
0 Komentar untuk "WhatsApp For Web Kini Telah Hadir, Tetapi Akhirnya Saya Bingung"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top