Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Belajar Fisika Asyik

Bagaimana cara asyik belajar fisika? Ini adalah pertanyaan yang kerap diajukan kalangan pelajar setingkat SMP maupun SMU. Sains dan matematika yang identik dengan pelajaran yang sulit dan rumit, kini terbukti tak selamanya benar. Sebab, melalui Belajar Fisika Asyik, kini pelajar tak hanya lebih mudah mempelajari fisika, tapi juga menyenangkan.

Jawaban yang ditungu-tunggu itu mengemuka dalam Workshop Fisika Asyik dan Menyenangkan. Bertempat di Ruang Anggrek, pukul 10.00-12.00, Surya Institut bekerja sama dengan Ikapi Jakarta menggelar workshop yang memeperagakan bagaimana belajar fisika dengan lebih menyenangkan.

Belajar Fisika Asyik dirancang oleh Prof Yohanes Surya, Ph.D, sosok yang tak asing lagi dalam pengembangan kemampuan sains dan matematika pelajar dan anak Indonesia. Disajikan dalam format kartun, fisika asyik memang asyik dan lebih komunikatif bagi pelajar SMP.

Selain mempermudah guru dalam menjelaskan konsep-konsep fisika, Belajar Fisika Asyik berisi ribuan asset interaktif yang disajikan dalam 19 topik fisika SMP. Buku ini dilengkapi pula dengan animasi interaktif berikut tampilan grafis yang atraktif serta dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau untuk sekolah.

Surya Institut merupakan lembaga yang telah lama membangun kemitraan kuat dengan semua stakeholders pendidikan. Lembaga yang didirikan Prof. Yohanes Surya, Ph.D ini memiliki visi untuk memajukan pendidikan sains dan metematika di Indonesia melalui pengajaran dan pembelajaran yang menyenangkan, inovatif dan kreatif.

Selain itu, Surya Institut juga membantu, mendukung dan bekerjasama dengan pelajar, sekolah-sekolah, pemerintah dan pihak swasta dalam memajukan pendidikan sains dan matematika. Melalui pendidikan sains dan matematika yang efektif, bangsa Indonesia akan tumbuh menjadi inovator dalam memajukan maupun menciptakan teknologi.

Melalui pembelajaran sains dan matematika yang menyenangkan, diharapkan bangsa ini menjadi mandiri secara teknologi dan ilmu pengetahuan, bukan sebagai bangsa peniru. Belajar fisika asyik, kenapa tidak?
0 Komentar untuk "Belajar Fisika Asyik"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top