Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Dapatkan Dollar Hanya Dari Survey di YouGov

Arief Ramadhan Blog - Hai bro, kali ini saya akan sedikit sharing mengenai website survey yang akan memberikan pendapatkan Dollar bagi kita. Ini merupakan salah satu rekomendari dari salah satu murid di sekolah saya dahulu tempat praktik mengajar. Beliau sudah membuktikan bahwa website ini bukan SCAM seperti website website lainnya.

Ketika setelah daftar menjadi member, kita akan diminta untuk survey awal kita, setelah selesai survey maka kita anda mendapatkan point 100 point. Setiap point yang kita dapatkan bisa di redeem menjadi saldo Paypal ataupun Big Point Air Asia.
Dollar Dari Hanya Survey di YouGov
Dollar Dari Hanya Survey di YouGov

Dapatkan Dollar Dari Hanya Survey di YouGov
Dapatkan Dollar Dari Hanya Survey di YouGov


Untuk redeem sejumlah $25 kita harus mempunyai point sebanyak 5000 point. Buat yang tertarik pada Survey YouGov ini bisa langsung DAFTAR DISINI.

So, sebenarnya Dapatkan Dollar Hanya Dari Survey di YouGov itu gampang banget gaes. Cukup daftar, lakukan survey dan redeem pointnya ke Paypal.
Tag : Review, YouGov
Back To Top