Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu

Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu - Bagi seorang cowok pemalu memiliki teman cewek merupakan hal yang paling membahagiakan. Apalagi memiliki teman cewek yang cantik dan siap kita ajak kemanapun seakan menjadi pacar kita.

Tetapi permasalahan yang selalu dihadapi para cowok pemalu adalah bagaimana mendapatkan teman cewek yang seperti diatas tadi. Nah, jika kamu yang para cowok pemalu belum memiliki teman cewek dan ingin memiliki teman cewek yang cantik maka cara yang pertama adalah berkenalan dengan cewek tersebut.

Berikut akan kita sampaikan bagaimana tips dan cara berkenalan dengan cewek untuk cowok pelamu seperti kamu, semoga dengan adanya tips dibawah ini :
Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu
Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu

Buat Semua Menjadi Lebih Mudah

Cowok pemalu identik dengan hal yang tidak ribet ribet, Jadi ketika membuat diri kita ribet akan mempermalukan diri sendiri. Jadi cara tergampang ketika ingin berkenalan dengan cewek tersebut adalah pekenalkan diri anda sendiri, dan tanyakan siapa nama cewek tersebut. Apakah sesederhana itu? Yaps, ketika si cewek merasa nyaman maka ketika kamu meminta PIN BB, Nomor HP untuk lanjut ke tahap pedekate akan semakin mudah.

Belajar Dari Pengalaman

Pengalaman adalah guru terbaik. Ketika sebelumnya sudah berkenalan dengan cewek pujaan hati tetapi tidak mendapatkan hatinya. Coba periksa kembali flashback cara apa yang kita pakai, apakah sudah membuat nyaman si cewek? Jika kita merasa belum cukup memberikan kenyaman, coba tingkatan lagi cara pendekatannya.

Perlihatkan Kualitas Diri Anda

Cewek akan suka dengan cowok yang cool dan berwibawa. Jika kamu masih malu malu menampilkan kemampuan kamu, sampai kapanpun si cewek akan menghindar dan menjauhi kamu. Jadi so cool dihadapan cewek, jangan nampakkan kita seorang pemalu.

Jaga Komunikasi Yang Baik

Cewek akan senang dengan cowok yang bisa berkomunikasi dengan baik, ketika si cewek ingin berbicara apa kita bisa menanggapinya dengan serieus dan dapat mengikuti alur pembicaraan si cewek dengan baik. Bukan malah menjadi bahasan yang ngelantur.

Kamu Humoris? Lanjutkan...

Cewek juga sangat suka dengan cowok yang memiliki selera humoris yang besar. Sesekali membuat ketawa di sela sela obrolan yang seriues. Jadi ketika lagi bicara serieus dan ada ketegangan bisa mencairkan keadaan.

Dari beberapa tips diatas sebenarnya masih banyak lagi cara bagaimana cara kita berkenalan dengan cewek idaman kita. Sehingga cewek idaman kita tersebut bisa kita luluhkan hatinya. Seiring dengan berjalannya waktu kamu sendiri juga bakal menemukan cara yang paling aman yang dapat kamu gunakan.

Demikian sharing tentang bagaimana Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan pencerahan yang sangat berarti bagi kamu tentang bagaimana cara mendekati cewek yang baik.

0 Komentar untuk "Cara Berkenalan Dengan Cewek Untuk Cowok Pemalu"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top