Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Downgrade Path dan Mengatasi Path Lemot


Arief Ramadhan - Kali ini saya akan berbagi tips mengenai salah satu social media yang ramai di gandrungi anak muda. Tulisan ini bermula dari pengalam saya tadi malam dan pagi ini. Ketika saya membuat Path pagi ini, saya terkejut dengan timeline yang tidak update a.k.a update terakhir status teman adalah jam 22.03 WIB. Saya berfikir apakah paket data saya yang habis atau seperti apa, tetapi saya teringat bahwa saya di kost kan pakai WIFI. Ada yang tidak beres kelihatannya, berhubung saya lagi gag enak body. Akhirnya saya lanjutkan untuk istirahat dahulu.

Pada pagi harinya, saya melihat timeline temen saya juga di path ternyata Path yang baru tidak stabil. Akhirnya pagi - pagi browsing dah cari sana sini Path yang stabil. Dan akhirnya saya menemukan Path Versi Downgrade nya, lumayan lah gag bikin lemot di samsung.

Buat temen - temen yang merasakan hal yang sama seperti saya, alangkah baiknya untuk downgrade saja Path sekarang dan install path versi lamanya. Bagaimana cara downgradenya? Gampang banget;
  1. Silahkan uninstall Path Versi Terbarunya.
  2. Kemudian Download Path Versi 4.0.3 atau Path Versi 3.4.2.
  3. Install Path Downgradenya, kemudian lanjutkan sebagai Username Anda.
  4. Selesai.
Nah, gampang kan?? Selamat deh, Path kamu berhasil kamu Downgrade tanpa pake lemot lagi dan selamat ber Path ria. ^,^
0 Komentar untuk "Downgrade Path dan Mengatasi Path Lemot"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top