Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik - Pengalaman saya memilih smartphone android terbaik itu memang susah gampang. Banyaknya merk yang ditawarkan disertai berbagai fitur yang melekat di dalamnya. Bagi saya, pemilihan smartphone android terbaik adalah yang bisa memenuhi kebutuhan saya dan user friendly.

Smartphone Android Pilihan

Keseharian saya yang mobilitas tinggi, fitur smartphone android menjadi harapan dalam penunjang kerjaan dan kebutuhan komunikasi. All in one dan all service, kesemuanya tersedia di dalamnya. Kemudahan akses internet, sistem navigasi yang user friendly, storage yang memadai, kamera yang handal dan terdapat pusat hiburan merupakan beberapa pertimbangan dalam memilih smartphoe android terbaik.
Selain beberapa fitur yang memadai, saya juga mempertimbangkan tampilan bentuk fisik smartphone andorid. Kesan yang estetik dan futuristik disertai desain yang elegan dan ciamik menjadi nilai tambah dalam pemilihan smartphone android terbaik. Kata orang, warna dan desain smartphone itu bisa mencerminkan identitas penggunanya.

Alasan Memilih ASUS Zenfone

Dari sekian merk smartphone yang ada di pasaran, ASUS Zenfone layak untuk masuk dalam daftar pilihan smartphone android terbaik. ZenFone memiliki desain yang indah serta material komponen yang berkualitas. Selain itu fungsionalitas ASUS ZenUI yang dimilikinya menjadikan kemewahan bagi penggunanya.
ASUS Zenfone terdapat banyak pilihan warna dan berbagai pilihan layar. Pilihan warnanya yaitu; Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.  Sednagkan untuk pilihan layar terdapat tiga pilihan. ZenFone 4 smartphone layar 4 inci, ZenFone 5 smartphone layar 5 inci, ZenFone 6 smartphone layar 6 inci. Kesemua pilihan layar ASUS Zenfone tersebut telah terlapis dengan Corning® Gorilla® Glass 3 demi kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan pada layarnya.


ASUS ZenUI Menjadikan Lebih User Friendly

Dari berbagai sumber yang saya dapatkan dari internet, ZenFone telah tertanam teknologi bernama ZenUI. Teknologi ZenUI ini merupakan antarmuka baru khusus bagi pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.
ASUS ZenUI terasa menjadikan ZenFone lebih user friendly. ASUS ZenUI dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang memungkinkan pengguna untuk lebih produktif.
What’s Next menempatkan informasi terbaru dan terpenting. Informasi ini bisa berupa Jadwal meeting, pesan dan panggilan tak terjawab, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu dilakukan setelahnya. Semua aktivitas pengabaian itu akan terekam dalam reminder. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later.


PixelMaster Serasa Jadi Fotografer Profesional di Setiap Waktu

Fitur yang disukai bagi yang suka ceprat-cepret foto, kamera yang terbenam di ZenFone telah dilengkapi dengan PixelMaster. Teknologi PixelMaster ini mempunyai fitur Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang mampu meningkatkan performa kamera dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode akan memeningkatkan performa kamera pada obyek yang bercahaya rendah menggunakan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa pada tempat yang redup. Low-light Mode ini juga bisa digunakan dalam mode video.
Selain kelebihan kamera ZenFone pada obyek bercahaya kurang, terdapat juga fitur Time Rewind yang bisa diaktifkan bila memotret pada obyek yang bergerak. Fitur Time Rewind ini berfungsi sama dengan fitur Bracket yang terdapat pada kamera DLSR.
Sedangkan dengan fitur Depth of Field Mode, hasil cepretan kamera kamera ZenFone akan semakin tajam dan detil. Depth of Field Mode ini bisa menghasilkan foto layaknya fotografer profesional.

Kehebatan kamera ASUS Zenfone ini terasa lengkap dengan adanya fitur Selfie Mode. Bagi yang suka selfie, bisa fitur ini sangat ampuh disaat foto selfie banyak orang.


Dual Sim Card, Dual Standby dan Kehandalan Koneksi

ASUS ZenFone sudah bisa untuk Dual Sim Card dan Dual Standby. Antena yang digunakan pada ZenFone di klaim lebih efektif daripada desain antena tradisional yang bisa menghasilkan kejernihan suara dan koneksi data yang handal.
Zenfone dilengkapi teknologi ASUS Zentena. Dengan dukungan jaringaan kecepatan 42 Mbps DC-HSPA +, ZenFone dapat streaming video HD, browsing web dan bekerja tanpa putus-putus.  Brwosing internet pun secara was wus sat set…


Fitur Sonic Master - Dapat Mengeluarkan Audio Nyaman Di Dengar

Teknologi ASUS Sonic Master dapat mengeluarkan suara audio yang nyaman untuk di dengar. Mendengarkan lagu dan memonton video menjadi lebih betah.


Layar Gorilla Glass 3 – Lebih Kuat Tahan Gores Dari Yang Pernah Ada

Layar ZenFone menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak. Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.


ASUS Zenfone Banyak Pilihan

Harga ZenFone yang ditawarkan terdapat beberapa pilihan tergantung lebarnya layar dan spesifikasinya. Fitur dan Spesifikasi ASUS Zenfone yang di dapat serasa sepadan dengan harga yang dibayarkan. Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

ZenFone 4
ASUS ZenFone 4 merupakan smartphone dengan layar 4 inci. Kalau dilihat sekilas, ZenFone ini berpenampilan warna cerah modis. Dalam ZenFone 4 ini tertanam prosesor Intel ® Atom ™ 2520 yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai aplikasi tanpa nge-lag dan browsing internet. Selain itu, dengan prosesor Intel Atom, daya tahan baterai smartphone ini memang jawara di kelasnya.


Pilihan warna ZenFone 4 ini ada lima macam. Warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Smartphone ini juga mampu untuk dijejali MicroSD card hingga 64GB, sungguh kapasitas yang lebih memadai. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.-

ZenFone 5
ASUS ZenFone 5 adalah smartphone dengan layar 5 inci merupakan gabungan dari seluruh kehandalan smartphone yang ada. ZenFone kelihatan lebih simple, peaceful dan beautiful. ZenFone 5 terdapat lima pilihan warna; Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.



Kecepatan gerak-gerik ZenFone 5 ini lebih unggul daripada smartphone lainnya, hal ini dikarenakan tertanam memori 64 bit. Selain itu, di dalamnya juga terbenam Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading. Spesifikasi yang tidak diragukan lagi bagi pengguna yang suka streaming video HD, browsing internet dan game 3D. ZenFone 5 ini juga bisa memainkan game 3D tanpa nge-lag. Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega.

Dalam layar ZenFone 5 terdapat lapisan khusus yang dapat memberikan tampilan layar yang bebas noda dan bekas sidik jari Selain layar Zenfone 5 yang bebas sidik jari, layar ini juga super sensitif. Hanya membutuhkan waktu 60 milidetik untuk meresponnya. ZenFone 5 dilengkapi dengan layar resolusi tinggi 1280 x 800 HD IPS, kepadatan piksel 294ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Dengan Teknologi ASUS TruVivid didalamnya mampu meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup. ASUS ZenFone 5 ditawarkan dengan harga mulai Rp. 2.199.000.-

ZenFone 6
ASUS ZenFone 6 adalah smartphone dengan layar 6 inci yang akan memanjakan penggunanya dengan kecanggihan fitur dan spesifikasi di dalamnya. ZenFone kelihatan lebih simple, peaceful dan beautiful. ZenFone 6 terdapat lima pilihan warna; Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Spesifikasi ZenFone 6 ini hampir mirip dengan ZenFone 5. Di ZenFone 6 terdapat peningkatan performa prosesornya.


ZenFone 6 telah terpasang memori 64 bit. Selain itu, di dalamnya juga terbenam Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz  Intel Hyper-Threading Technology. Spesifikasi yang tidak diragukan lagi bagi pengguna yang suka streaming video HD, browsing internet dan game 3D. ZenFone 5 ini juga bisa memainkan game 3D tanpa nge-lag. Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega.

Zenfone 6 memiliki kamera 13 mega pixel. Sangat cocok bagi yang suka ceprat-cepret. Selain itu, ZenFone 6 juga dilengkapi dengan layar resolusi tinggi 1280 x 800 HD IPS, kepadatan piksel 400ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Dengan Teknologi ASUS TruVivid didalamnya mampu meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup

Dalam layar ZenFone 6 terdapat lapisan khusus yang dapat memberikan tampilan layar yang bebas noda dan bekas sidik jari Selain layar Zenfone 6 yang bebas sidik jari, layar ini juga super sensitif. Hanya membutuhkan waktu 60 milidetik untuk meresponnya.. ASUS ZenFone 5 ditawarkan dengan harga mulai Rp. 3.099.000.-

Keunggulan ASUS Zenfone
Semua keputusan pemilihan smartphone android terbaik berada di tangan penggunanya. Setiap orang tentu memiliki selera berbeda-beda dengan segala keunggulan smartphone yang dipilihnya. ASUS ZenFone ini menggabungkan segala keunggulan smartphone android yang pernah ada mejadi satu ter-package dengan nama ZenFone. Bagi saya yang suka otak-atik smartphone android, beranggapan bahwa semua yang diperlukan pengguna, ada padanya.

Demikian sekidit review mengenai ASUS Zenfone. Semoga menjadi acuan kita memilih Ponsel idaman kita. Buat yang ingin melihat Video Smartphone Android ASUS dan bisa menjatuhkan pilihan pada ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik.

0 Komentar untuk "ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top