Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

Download Game Android Guess Football Player Terbaru 2014

Arief Ramadhan Blog - Alhamdulillah ahirnya hari ini bisa upate lagi mengenai Game Android Guess Football Player Terbaru 2014. Game berflatform Android ini adalah keisengan saya beberapa hari ini. Menerapkan ilmu yang beberapa hari ini saya pelajari, maklum masih nubie. Baru belajar bagaimana cara mencari $$ melalui AdMob.

Sudah pada tau AdMob kan?? Itu loh iklan yang nampil di setiap Aplikasi Android. Biasanya mereka memberikan aplikasi secara free tetapi tetap harus ada timbal baliknya, ya salah satunya adalah dengan Adversiting (iklan).

AdMob merupakan singkatan dari Advertising Mobile, yang dahulu AdMob berdiri sendiri tetapi kini AdMob telah di akuisisi google. Bagi pemain Adsense hal seperti ini sudah tidak asing lagi, biasanya merek monetize blog / website dengan Adsense nah kali ini kita monetize Aplikasi dengan AdMob.

Langsung saja nih yang sudah tidak sabar mau icip-icip Aplikasi Game Android Guess FootBall Player yang saya buat. Tapi sebelumnya akan saya berikan SS (screenshoot) nya supaya lebih penasaran. Heheh




Nah,, langsung aja ke TKP sob. jang pikir panjang - pajang langsung aja DOWNLOAD.



Sekian tulisan saya tentang Game Android Guess Football Player Terbaru 2014. Semoga berkenan dan aplikasi tidak membosan kan ya. Alahmdulillah,, ^,^


Tag : Android, Download
0 Komentar untuk "Download Game Android Guess Football Player Terbaru 2014"

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top