Arief Ramadhan Blog merupakan sebuah Blog yang diperuntukkan untuk berbagi informasi seputar Tips dan Trik Blogging, Jual Beli, Jasa, dan segala yang yang bermanfaat akan dibagi disini.

CLOSER 2 TULUS di Liquid Cafe Yogyakarta

Arief Ramadhan Blog - Kali ini saya akan berbagi Informasi mengenai Konser TULUS di Jogjakarta. Sudah pada kenal TULUS kan?? Itu loh penyanyi JAZZ yang lagi Fenomenal. Hehehe..

Buat yang belum kenal TULUS noh di Youtube banyak kok video nya, silahkan aja KLIK DISINI.

Nih, Informasi Event TULUS di Jogjakarta:

91 Plus Indonesia dengan bangga mempersembahkan Closer To Tulus di Liquid cafe Yogyakarta pada hari Jum’at, 18 April 2014 Jam 19.00, dengan menghadirkan band asal Yogyakarta juga, yaitu The Everyday & Batiga.

CLOSER TO TULUS adalah event yang bertajuk lebih dekat dan lebih akrab dengan Tulus. Disetting dengan venue yang membuat Tulus bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

TULUS
Muhammad Tulus Rusydi (lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia, 20 Agustus 1987; umur 27 tahun),adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia yang berdomisili di Bandung.
Selain itu, pria berdarah Minangkabau ini juga berprofesi sebagai seorang arsitek setelah menamatkan studinya di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Bernyanyi sejak kecil, Tulus mulai dikenal ketika dia mulai sering bernyanyi di acara-acara komunitas klab jazz dan kampus-kampus di kota Bandung. Diskografi : Tulus (2011) dan Gajah (2014)

PENJUALAN TIKET
- LIQUID RESTO
- SAGAN RESTO
- NIMCO STORE
- KEDAI DIGITAL ( DEMANGAN& BABARSARI )
- WWW.TIKETAPASAJA.COM
- VIA Email : marketing@91kreasindo.com
- SMS : 0811119110 Atau BBM :74C8CAAC

HargaTIKET :
- PRE SALE Rp. 75.000,- S/d 17 April 2014
- On The Spot Rp. 125.000,-

91 PLUS INDONESIA
Sembilan Satu Plus Indonesia is a full-service event management located in Bandung, West Java. We offer events planning & concept services, event production, entertainment & event coordination specialist, high quality activities and event promotion .More Details www.91kreasindo.com

Event ini sepenuhnya didukung oleh (Radio yang bersangkutan)
Thank You,
@gigiepapaw
Project Manager



Nih, sekilas Video tentang CLOSER 2 TULUS




Nah, bagaimana?? Sudah tau kan informasi tentang CLOSER 2 TULUS di Liquid Cafe Yogyakarta.
Tag : Event, News
2 Komentar untuk "CLOSER 2 TULUS di Liquid Cafe Yogyakarta"

Sayang, sy nggak terlalu suka musik jaz. :)

yang penting nikmati tiket gratis,, kwkwk

Mohon Komentar yang di Posting tidak mengandung SARA, PORNOGRAFI dan lain-lain.

Best Regard,

^.^

Back To Top